Selasa, 15 Maret 2016

Lowongan Kerja LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah)

KLK (Karir Lowongan Kerja) - Selamat pagi para pencaker (pencari kerja), hari ini KLK mendapat informasi tentang LKPP membuka lowongan pekerjaan, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) merupakan satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia.

LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.



Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah


Saat ini LKPP mengundang teman-teman yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2016, dengan ketentuan sebagai berikut :


  • Staf Pendukung Penatausaha Layanan (Kode : SP_PL), sebanyak 4 (empat) orang.
  • Staf Pendukung Administrasi dan Keuangan (Kode : SP_AK), sebanyak 1 (satu) orang.


Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia dan batas usia pelamar paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun per tanggal 1 April 2016;
  • Merupakan lulusan Perguruan Tinggi dengan minimal IPK 3,00 dari skala 4,00;
  • Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  • Mahir menggunakan Microsoft Office;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan sSehat jasmani dan rohani;
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi dan mampu bekerja sesuai target.


Persyaratan Khusus :

  • Staf Pendukung Penatausaha Layanan (Kode : SP_PL)
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan S-1 semua jurusan;
  • Salah satu Staf Pendukung Penatausaha Layanan diutamakan dari Bidang Teknologi Informasi;

Staf Pendukung Administrasi & Keuangan (Kode : SP_AK)

  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan S-1 semua jurusan;

Berikut ini cara pendaftaran lowongan kerja LKPP, anda harus mengisi formulir pendaftaran terlampir dan mengirimkan dokumen lamaran yang terdiri dari :

  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar;
  • Salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang;


[next] Silahkan download formulir pendaftaran disini : Form
Batas waktu untuk pengisian formulir pendaftaran dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat sampai tanggal 20 Maret 2016.

CATAT!! Kirimkan Formulir pendaftaran dalam format excel (sebagaimana terlampir) dan dokumen lamaran dikirim dalam format pdf melalui alamat email : ditpph.lkpp@gmail.com dengan subjek : Lamaran Staf Pendukung (spasi)kode posisi yang dilamar.
Dokumen administrasi lainnya seperti :

  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  • Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah;
  • Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada) diserahkan ke Pejabat Pengadaan pada saat pelaksanaan wawancara.
Lain-lain :
  • Bagi yang diterima akan berpenghasilan bulanan maksimal Rp. 4.500.000,- per bulan termasuk pajak dan BPJS.
  • Selain penghasilan di atas, anda juga akan dapat diberikan tambahan penghasilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) berlokasi di Jakarta 
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Sumber : www.lkpp.go.id/v3/#/read/4083
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, sesuai dengan kualifikasi anda, selamar mencoba dan semoga anda diterima!

Related Posts

Lowongan Kerja LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah)
4/ 5
Oleh