Jumat, 18 Maret 2016

Karir Lowongan Kerja PT. Kimia Farma Tbk Tahun 2016

KLK (Karir Lowongan Kerja.com ) Hari ini KLK akan memberikan informasi lowongan kerja dari perusahaan PT. Kimia Farma Tbk, PT. Kimia Farma Tbk adalah perusahaan multinasional yang memproduksi farmasi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Berbekal tradisi industri yang panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, hari ini Kimia Farma telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat.

PT. Kimia Farma Tbk


Saat ini PT. Kimia Farma Tbk tengah membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi posisi dan persyaratannya, semoga sesuai dengan kualifikasi dan lowongan yang anda cari :

Posisi dan Persyaratan ;

General Manager Finance & Accounting/General Manager Keuangan & Akuntansi

  • Pelamar adalah lulusan pendidikan min. S1 Akuntansi
  • Pengalaman sebagai Manajer Akuntansi/Keuangan min. 4 tahun
  • Mempunyai keterampilan dan keahlian kompetensi : PSAK (Pedoman Standar Akuntansi Keuangan), Peraturan Pajak, Financial Risk Management, Certified Management Accountant, Certified Financial Planner, Manajemen Keuangan, Analisa Laporan Keuangan, Forex dan Sistem Informasi Keuangan
  • Lokasi kerja di Jakarta Pusat (Kantor Pusat Kimia Farma)

Begini cara pendaftaran lowongan kerja Kimia Farma : Jika anda memenuhi persyaratan sesuai ketentuan diatas, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman berikut : Pendaftaran

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses! silahkan periksa berkas anda sebelum anda melamar. selamat mencoba dan semoga anda berhasil!

Related Posts

Karir Lowongan Kerja PT. Kimia Farma Tbk Tahun 2016
4/ 5
Oleh